Jumat, 17 Mei 2019

Kosmetik Khusus Kulit Indonesia Yang Eksotis


Tak sedikit wanita Indonesia salah ketika memilih warna lip cream. Rata-rata kulit kita berwarna coklat dan sawo matang, namun warna yang tersedia di pasaran kebanyakan hanya cocok untuk mereka yang berkulit putih.

Tentu saja hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri, padahal yang perlu kita lakukan adalah menyesuaikan warna lip cream dengan kulit kita. Menjawab solusi itu, Lumecolors menghadirkan inovasi produk yang berbeda dengan brand lainnya.

Lima varian warna Velvet Lip Coat yang tersedia di pasaran cocok dengan perempuan Indonesia. Tak hanya itu, dengan teknologi nano partikel lip cream ini memiliki formula yang ringan, tahan hingga 12 jam, dan juga serap air sehingga aman digunakan ketika salat. Penasaran apa saja warna-warnanya?






Keamanan formula Lumecolors sudah terbukti melalui uji BPOM dan sertifikat GMP bahwa kandungannya aman dan tidak akan membuat bibir gelap. 

Kamu punya bibir kering? Velvet Lip Coat ternyata mengandung pelembab sehingga bibir tidak kering walaupun menggunakan lip cream matte.

Ada banyak keuntungan lainnya yang disediakan Velvet Lip Coat. Mengandung UV Filter, lip cream ini aman digunakan pada cuaca panas sekalipun. Tak lupa, fungsi Triple Agent Anti Bacteria pada lip cream mampu menghambat, dan membunuh bakteri yang masuk pada kemasan akibat udara terbuka.

Untuk melihat lebih jelas mengapa Lumecolors Velvet Lip Coat ini cocok untuk kulit eksotis orang Indonesia, langsung saja lihat warna-warna Lumecolors pada berbagai warna kulit.


Mau pesan Lumecolors Velvet Lip Coat? Tidak perlu bingung karena sekarang instagram Lumecolors Original (@lumecolors.sss) sudah menyediakan pemesanan bagi yang ingin mendapatkan Lip Coat ini. Jadilah Lumenials yang cantik dan kekinian hanya dengan Lumecolors Velvet Lip Coat.



Sumber artikel : Tribunnews.com

Tidak ada komentar: